Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Tuesday, June 22, 2010

Gelisah

waktu ternyata mampu menghampus segala
bahkan yang paling dekat sekalipun
yang alirannya bermuara sama

aku tak mengenalinya lagi
sesuatu yang paling dekat
tapi terasa amat sangat jauh

aku sedih tak tau harus bagaimana
tak tau harus mengawalinya seperti apa
Jarak membuat kami terhempas pada dunia yang berbeda

hitungan tahun itu terasa jauh
dan kamipun semakin terasa jauh..
entah dimanakah letak titik yang bisa menyatukan..
tak ada yang bisa menjawab

rasa rindu ini terus kusimpan
bercampur dengan rasa bersalah yang berkecamuk

aku tlah gagal,
gagal menjadi tempat berbagi..
gagal menjadi tempat bersandar..
dan gagal..
gagal menjadi seseorang yang bisa di andalkan

aku tak tahu,
seberapa besar posisiku baginya?
masihkah ia ingat akan keberadaaanku?
atau aku hanya sebagai bagian yang tlah hilang?
entahlah..

Tuhan,
lindungilah ia,
karena tangan-tanganku tak mampu menyentuhnya..
dan maafkan aku.
jika tak pernah ada disejarah hidupnya..

No comments:

Post a Comment