Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Sunday, September 05, 2010


Tuhan,
Yang kubisa saat ini hanya tersenyum,
Karena airmataku serasa telah habis,
dan aku lelah menangis,
Apa yang terjadi biarlah terjadi,
Aku sudah tidak tau lagi harus berbuat apa.

Tuhan,
Aku hanya mencoba mencari jalan,
Aku hanya mencoba untuk menyelesaikan ini,
Aku hanya mencoba untuk memfokuskan hati ini pada-Mu,

Namun,
Jika ada yang kecewa,
Jika ada yang bersedih,
atas keputusan itu,
Aku harus bagaimana lagi?
Tak bolehkah jika akhirnya aku memilih-Mu?

Tuhan,
Aku hanya manusia
Kenapa ada yang berharap lebih padaku?
Pasti ia akan kecewa.

Tuhan,
Jika dosaku tak termaafkan,
Aku mohon balaslah dibumi ini,
Hingga di akhirat kelak pembalasan itu bisa dikurangi.

Tuhan,
Jika ada yang terluka oleh sikapku, tindakanku dan ucapanku…
Aku mohon kirimkanlah obat penyembuh luka untuknya,
Karena aku ini hanya manusia,
Punya keterbatasan,
Punya rasa lelah,
Dan punya pilihan untuk berhenti.

Tuhan,
Jika segala caci maki harus kuterima,
Biarlah,
Cukup hanya Engkau tempat kembaliku,
Aku hanya ingin sebuah perbaikan,
Jika ada yang masih marah dan tidak bisa menerima,
Ya inilah aku, manusia tak sempurna.

No comments:

Post a Comment