Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Sunday, October 17, 2010

Dia yang hilang...

dia yang dulu dan yang kini sungguh berbeda..
aku tak mengenalnya lagi..
dia terasa asing...

dia tertawa, aku bersedih...
dia tersenyum, aku menangis.

terasa begitu banyak yang hilang,
aku rindu, rindu dirinya yang dulu...
rindu dengan sosoknya yang dulu..
yang idealis,
yang keras,
dan sesekali memberontak,
tapi penuh izzah.

bahkan tak jarang keningku berkerut,
karena aku kagum dengan pemikirannya.

tapi kini berubah.
cepat sekali berubah.

Aku hanya bisa terdiam.
merenungi,
apakah ini salahku??

atau ini memang kuasa-Mu untuk mengujinya...

Ya ALLAH,
aku benar-benar sedih,
aku benar-benar kecewa,
tapi pantaskah aku untuk sedih dan kecewa?

Rabb,
aku lemah,
dan kelemahan ini membuatku memohon pada-Mu
kembalikanlah ia yang dulu,
jangan biarkan ia menanggalkan satu persatu hijabnya...

ya Rahim,
Kembalikan ia seperti dulu...
seorang muslimah yang kukenal baik akidahnya...

Rabb,
semoga ini adalah sebuah Tarbiyah dari-Mu
agar ia menjadi hamba-Mu seutuhnya...

Flamboyan, 2010

No comments:

Post a Comment