Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Sunday, October 24, 2010

Tuhan, bimbinglah aku....

jujur,
aku bingung dengan perjalanan ini,
ada saja hal-hal yang muncul yang tak pernah kuprediksi,
cobaan itu selalu datang,
menghantam dititik terlemah,

bukan tanpa alasan,
semua agar aku lebih kuat.
yah, itu jawaban yang tepat
yang mampu dipikirkan otakku.
saat ini.

ada yang hilang tak kupahami,
ada yang datang tak kumengerti,
aku hanya ingin tenang,
tenang menjalani hidupku dulu,

sisa-sisa masa lalu belum sepenuhnya usai,
harus kah kini kugoreskan kembali sebuah mimpi?

meski ingin,
meski mau,
tapi semua ingin kulupakan dulu,
demi sebuah kedamaian kan kubiarkan waktu berlalu,
aku kan mengangguk sampai kaki ini benar-benar bisa berdiri tegak,
dengan sebuah keyakinan

Tuhan,
apa yang bisa kupahami?
aku hanya manusia biasa,
yang tak paham akan perputaran waktu,
tak bisa ku memandang mana yang baik dan mana yang tidak untuk mimpiku...
jujur aku bingung dengan perjalanan ini...

adakah semua kan berlalu?
adakah itu yang terbaik?

Tuhan,
mohon bimbinglah aku...

No comments:

Post a Comment