Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Monday, October 25, 2010

Matahari Hidupku

Tuhan,
jangan biarakan cahayaku redup,
jangan biarkan aku lelah untuk bersinar,
karena aku adalah matahari hidupku,
karena aku kan mencoba selalu berbahgia untuk orang-orang disekitarku...

Tuhan,
jangan biarkan cahaya itu padam,
meski lelah terkadang menyerang perasaan,
biar aku menjadi manusia yang selalu ceria,
biar semua sakit ini hanya tercurah pada-Mu.

Tuhan,
jangan biarkan satu manusia pun tahu kesedihanku,
karena segala keluh hanya kupercayakan pada-Mu,
meski tertatih kaki ini berjalan,
izinkan aku tuk bisa terus tersenyum setulus hatiku,

Tuhan,
biarkan kudekap segala luka yang ada,
karena aku yakin Engkaulah yang Maha Penyembuh,
tak ada keraguan sedikitpun dalam hatiku...

Jadikanlah aku seperti matahari yang tak pernah berhenti bersinar,
meski ada ataupun tiada yang peduli...

No comments:

Post a Comment