Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Sunday, November 27, 2011

Happy New Year


Selamat Datang Tahun Baru 1433 H...
Selamat tinggal Tahun 1432 H...

Tak terasa, 1 tahun terlewati. Untuk mengetahui bagaimana kualitas tahun lalu dapat dilihat dari bagaimana kita sekarang.

Berbicara tentang masa lalu, ada yang terasa sangat mengharukan, menyenangkan, membahagiakan, menyedihkan, kekecewaan, airmata, dan lain-lain sebagainya. Namun bagaimanapun, semua sudah berlalu. Diibaratkan, masa lalu itu adalah sebuah mimpi ketika kita tertidur. Bagaimanapun ceritanya, semua hanya mimpi. Masa sekarang, adalah masa kita terbangun, masa yang sebenarnya dan masa untuk melanjutkan hidup.

Alhamdulillah, aku masih bisa menikmati indahnya 1 Muharram ditengah orang-orang sholih yang saling menghisab diri. Semoga ini bukan hanya sekedar euforia tahun baru. Semoga Ada perbaikan dalam diri. Ada pertaubatan yang lebih sungguh-sungguh pada-Nya.Dan ada pembelajaran untuk menjadi pribadi yang Ikhlas dan menjalani amanah hidup yang sesungguhnya.

Happy New Year....
" Allahumaj'al awwala hadzihi sanati sholahan, wa awsathoha sururon,wa akhirohanajahan." ( Ya ALLAH, jadikanlah awal tahun ini perbaikan, pertengahannya kegembiraan dan akhirnya kesuksesan bagi kehidupan kami.")

1 Muharram 1433 H

No comments:

Post a Comment