Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Sunday, November 27, 2011

Look at d' Sky

Aku suka sekali memandang awan. Di kala subuh, di kala siang, di kala hujan, di kala senja, bahkan dikala malam, aku sering mengangkat wajahku keatas melihat langit dengan gumpalan-gumpalan awan yang indah.

Memandang awan nan tinggi, kadang mengajarkanku arti ketegaran. Mengajarkanku agar kuat dan menahan airmataku tuk tumpah, dikala kelemahan menghantui pertahanan diri.

Aku suka memandang awan. Karena, begitu banyak misteri yang tak terceritakan dibalik gumpalan-gumpalan awan. Dulu, aku suka sekali memfoto awan. Bahkan saat berkendaraanpun, aku masih sempat-sempatnya menjepret-jempret awan hehe... (hobi yg sedikit aneh). Dan inilah beberapa hasil jepretanku... ^_^

No comments:

Post a Comment