Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Wednesday, June 01, 2011

Don't care...

Aku menjadi tak peduli dengan apa yang terjadi,
aku hanya berusaha menutup mata dan telingaku agar tak lagi terbelenggu,
biar sajalah akan ada kata seperti apa untukku,
karena aku telah memilih,
maka kuputuskan untuk memilih ini.

Tak perlu ku beri tahu alasannya kenapa,
dan tak perlu kujelaskan ada apa,
karena cukuplah ALLAH bagiku untuk mengerti keinginanku terdalam.
cukuplah bagiku ALLAH yang melengkapi setiap detik kegelisahanku.
dan cukuplah ALLAH tempatku menyandarkan segala urusan.

Jadi harusnya tak perlu ada pertanyaan.

Terkadang memang, sayup-sayup godaan itu datang.
Dia membisikan sesuatu yang lembut,
begitu halus menyusup di dalam sukma yang mengharu biru,
ia datang tanpa di undang,
dan terus menghadiahkanku keragu-raguan,
sampai misinya selesai dan membuatku jatuh.

Jujur,
Aku tak tahu akan seberapa lama bertahan,
tapi aku bersyukur, hati itu masih menjadi milikku,
dan akan selalu menjadi milik-Nya.
semoga saja.

Apa yang ada hari ini akan ku coba tuk syukuri.
Apa yang tak pernah tampak, kan ku coba tuk tinggalkan,
dan apa yang pernah terjadi tak akan lagi kusesali.
Inilah yang membuatku masih bisa menggenggam tanganku sendiri dalam keresahan.

Nyatanya sekarang,
Aku masih bisa tersenyum,
melewati satu persatu jejak langkah yang tertinggal.

Maaf ya,
Mungkin menyakitkan,
tapi inilah yang terbaik.

No comments:

Post a Comment