Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Saturday, September 10, 2011

Just Forgive

Teman, memaafkan itu berat ya...
Meski aku berusaha melapangkan hati ku,
merendahkan harga diriku demi sebuah kata maaf,
tapi mungkin luka itu terlanjur membekas bagimu.
aku hanya melihat kesombongan dan keegoisan yang bertahta.

Teman, tahukah kau...
terkadang aku juga ingin mendengar kata maaf darimu
dan sedikit saja rasa terima kasih darimu atas perjalanan kita,
tapi itu mungkin terlalu sulit,
aku pun akan melupakannya dan segera berlalu....

Teman, aku berharap tak ada lagi prasangka buruk antara kita,
Meski banyak hal yang tak terungkapkan,
banyak hal yang tak mampu tersampaikan,
dan banyak hal yang terabaikan,
Semoga Tuhan melembutkan hati-hati kita untuk membakar semua dendam.

Aku tlah lama mengaku kalah atas ketidakberdayaanku,
dan aku tak akan pernah mencari alasan atas kekalahan itu.
aku akan mengikhlaskan segala yang terjadi,
dan memantaskan diriku untuk sesuatu yang lebih baik.

Teman,
Aku yakin suatu saat kau pasti akan mengerti,
Biarlah waktu yang menjelaskan setiap apa yang luput dari mata, mulut dan hati kita....










No comments:

Post a Comment