Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Friday, April 20, 2012

Yakinlah, Kawan

Kawan,
kita memang wanita,
kita memang makhluk penghasil airmata yang banyak,
tapi aku bisa pastikan kita tidak lemah.

kau pernah bertanya, "kenapa Tuhan seperti meninggakan aku?"
Jawabannya Tidak kawan,
Tuhan tidak pernah meninggalkan kita.


Kita memang mengahadapi segudang masalah dalam hidup,
kita memang terkadang harus jatuh berkali-kali,
kita memang terkadang harus merasakan pahitnya kegagalan,

Bukan karena Tuhan tidak mempedulikan kita,
Tidak.
Justru saat itulah Tuhan ingin kita lebih dekat dengan-Nya.
Kesulitan membuat kita lebih bersungguh-sungguh,
Kelemahan membuat kita bersegera lari pada-Nya dengan khusyuk.

Kawan,
Ini hidup, bukan hanya tempat bersenang-senang,
jadi berhentilah untuk meratapi segelumit rasa sakit yang kau punya,
karena aku juga punya itu, dia juga punya itu, dan mereka juga punya itu.

Kawan, aku tahu semua amat berat,
Tapi sekali lagi yakinlah, Tuhan tak pernah meninggalkan kita,
yang ada kita yang meninggalkan Tuhan dengan segala prasangka buruk kita pada-Nya.

Mari kawan,
kugenggam erat tanganmu,
agar kau lebih kuat, dan aku pun lebih kuat.

Tuhan selalu ada,
menyaksikan kita,
dan akan selalu membantu kita.

Flamboyan, 8:36

No comments:

Post a Comment