Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Friday, March 04, 2011

Mimpi yang Nyata

Suatu pagi aku terjaga,
dan mendapati diriku terjebak dalam raga seorang wanita 26 tahun.

Aku panik.
Mencoba mencubiti diriku agar segera terbangun dari mimpi ini.

Mencari dimana masa indah dulu.
Masa ketika ku bisa terbang tanpa batas,
masa dimana ketakutan hanyalah sebuah lelucon,
masa ketika keceriaan adalah raja kehidupan,
masa tiada hari tanpa senyum menyambut dunia.

Masa yang kurindu.
karena bumi ini terasa berputar tanpa beban...

Dan kini kutemukan ragaku disini.
Secepat inikah waktu berlalu?
Rasanya baru kemarin.
Yah kemarin.

Senyumku terasa terengut dari bibir ini,
ketakutan, keraguan, kesedihan, kegelisan,
terasa bagaikan pil pahit yang harus ditelan.

Jika matahari itu masih sama,
jika langit itu masih sama,
jika awan itu masih sama,

kenapa aku harus bersembunyi dibalik angka yang mengekang kemerdekaanku,

aku tak boleh diam di depan cermin,
mendapati bayangan yang tak kumengerti,

aku harus terus berlari,
dan berlari seperti dulu,
dengan keceriaanku..
dengan senyumku..
dengan kebahagianku ada ataupun tiada..

kesedihan dan kebahagiaan hanyalah lintasan yang harus singgah,
dan tidak boleh membuatku berhenti untuk terbang,

Mengetikah kau hati??

Flamboyan, 2011

No comments:

Post a Comment