Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Sunday, September 20, 2009

Ketika Idul Fitri tiba....

Assalamu'alaikum

Allahuakbar...
Allahuakbar...
Allahuakbar...

La ilaha ilallahu allahu akbar...
Allahuakbar...
Wa lillahilhamd...

Tak terasa Ramadhan tlah berlalu..
Beruntunglah bagi orang2 yang mengisi Ramadhan dengan amalan2 terbaik. Karena 11 bulan ke depan,kita akan menjalani hari2 yang panjang dan melelahkan.Tentunya kita butuh bekal yang cukup, agar tidak kalah melawan kehidupan dunia yang luar biasa pengaruhnya.

Hari raya idul fitri kali ini, aku lalui dengan perasaan campur aduk^_^. Aku terpisah jauh dari keluarga dan aku tak bisa berkumpul dengan ibu, ayah, kakak2, kk ipar dan ponakan2 yang lucu. Ada rasa haru ketika wajah tak bertemu muka dengan orang2 yang dicintai. Dan ada rasa sedih ketika tak mampu mencium tangan dan pipi Bunda. Tapi tak apa. Ini sebuah konsekuensi dari jalan yang kupilih sendiri.Jadi syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah...

Alhamdulillah, teknologi memudahkan. Dengan mendengar suara Bunda dan saudara2 via telp yang ada di kampung halaman sudah mampu sedikit mengobati rasa rindu.

Hmm....Tak terasa....
Ramadhan begitu cepat berlalu...Baru saja menikmati saat2 indah bersamanya. Semoga Allah masih berkenan mempertemukan kita dengan Ramadhan ke depan. Dan semoga Ramadhan kali ini memberikan bekas pada perbaikan ibadah2 kita ke depan. Amin.


TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM,SIYAMANA WA SIYAMAKUM....

Sidokarto, 01 Syawal 1430 H

1 comment: