Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Tuesday, September 29, 2009

Silent

Diamku adalah zona nyaman tak tersentuh...
Tak tergapai oleh siapapun kecuali diriku...
Diamku adalah saat aku ingin terdiam ...
Saat aku ingin lepas menggapai batas ...
Tanpa terbatas ...

Diamku adalah rasa...
Rasa yang tak ingin ku ungkap...
Rasa yang tak ingin ku siapa pun tahu...
Karena diam ku adalah diam tak tersentuh...

Ada yang memintaku pergi dari diam...
Lepaskan semua kemelut yang kusimpan dalam diam...
Tapi aku sudah terlalu nyaman...
Dan tak ingin siapapun datang mengusik...

Dalam diam aku terbang bersama egoku...
Dalam diam ku simpan amarahku...
Dalam diam ku peluk erat mimpi-mimpiku
dan dalam diam ku genggam cintaku...

Aku tak tau sudah berapa lama aku diam...
Sudah berapa lama aku tak menyuarakan hati kejujuranku...
Yang jelas aku sudah terlalu nyaman dengan diamku...
Dan tak ingin siapapun merenggut dan mengambilnya dariku...

Tapi ku sadar...
Diam hanyalah sebuah jeda...
Jeda yang tak bisa ku urai...
Jeda yang belum mampu kulahirkan dalam kata2...

Dan kelak...
Jika ku meninggalkan diamku...
Bukan karena suruhan siapa-siapa..
Atau paksaan siapa-siapa...

Aku akan melepasnya karena memang ku ingin ...


In the end of September,
When the silent is gone

No comments:

Post a Comment