Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Wednesday, September 16, 2009

Sakura....

Setiap menuju kampus, aku selalu melewati jalan yang sama. Sebuah jalan yang tidak terlalu lebar, namun cukup untuk dilewati oleh sebuah mobil. Perjalanan menuju kampus berjarak sekitar 500 meter. Yah..lumayan untuk morning exercise^_^.

Aku selalu mencoba menikmati perjalanan menuju kampus. Walaupun, terkadang rasa bosan dan capek menghantui. Andaikan aku punya kendaraan, mungkin aku tidak akan tua di jalan^_^. Tapi bagaimanapun, semua harus kusyukuri. Toh...dalam surat Arrahman Allah selalu mengulang kata2 yang sama "Fa bi ayyi ala irabbikuma tukadziban..". Nah, biasanya kalo sudah ingat ayat yang satu itu, aku jadi malu untuk mengeluh.

Suatu hal yang paling aku sukai ketika melewati jalan menuju kampus itu adalah, ketika aku bertemu dengan pohon sakura-ku. Di Indonesia ada bunga sakura???

Pohon itu tinggi, yah..seperti layaknya pohon. Tapi dia mempunyai bunga berwarna pink dan putih. Indah sekali.Membayangkan bisa berdiri dibawah pohon sakura di musim gugur, hmm..very romantic. Makanya aku selalu tersenyum melihatnya...dan dia selalu menyapaku ramah. Hehehe...

Aku jadi ingat masa SD dulu.. waktu itu salah seorang temanku memberi nama kelompok kami dengan nama SAKURA. Sebagai anak SD yang mempunyai limited knowledge... Aku g' ngerti apa itu sakura... Asing...!!^_^

Back to bunga sakura... Bunga yang Indah berwarna pink dan putih. Cewe' banget kan?? Pohon sakura yang bukan sakura itu mengajarkan ku menjadi pink dan putih. Pink gambaran dari kelembutan dan putih lambang kesuciannya.

Nah, aku ingin seperti itu. Menjadi wanita yang lemah lembut dan putih hatinya^_^. Semoga saja!

Terima kasih pohon sakura-ku!

No comments:

Post a Comment