Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Friday, July 02, 2010

Manusia Biasa

Aku hanya manusia biasa.
Jadi wajar jika aku pernah berbuat salah.
Kamu pun juga manusia biasa kan?
Kupastikan kamu juga pernah bersalah..

Tapi apakah begitu caranya,
mencaci maki kemudian menghujat ketika aku lupa?
Ingat lo.. aku cuma manusia biasa?
Aku bukan kawanan malaikat
dan aku bukan kawanan nabi...

Jadi bolehkah kau angkat aku dari kesalahan ini?
Pantaskah aku mendapatkan sebuah nasehat yang lembut?
Aku ingin berubah..
Yah berubah menjadi lebih baik lagi..

Aku memang tengah mengarungi jalan yang agak berbelok
namun dapat kupastikan dasarnya adalah lurus,
Namun untuk mencapai jalan itu aku berbelok-belok dulu..
Tak bisa kah kau pahami?

Baik..
Baik..
Aku tak memaksa..
dan tak akan memaksa..
Fikirlah semaumu...
Bertindaklah sesukamu..

Aku hanya manusia biasa..
Jangan pernah lupa itu...

No comments:

Post a Comment