Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Saturday, July 03, 2010

Tuhan,
Jika aku terlempar dalam jurang yang dalam
yang membuat aku jauh dari-Mu,
maka angkatlah aku.
Perkenankan aku untuk berdiri di jalan-Mu
Izinkan aku menikmati indahnya hidayah-Mu hingga mataku terpejam.

Tuhan,
Jika khilafku melampaui batas,
jika taubatku tak berbekas,
maka dekatkanlah aku dengan orang-orang yang mencintai-Mu,
Agar bertambah kecintaan dan ketaatanku, pada-Mu.

2 comments:

  1. love u cause Allah uniku... keep hamasah... keceriaan dan smart yang uni punya... tak akan pernah terlupa... menjadi inspirasi yang mengilhami.... ^_^

    ReplyDelete
  2. Kata-kata Yeni selalu membuat Uni menjadi terus bersemangat... Jazakillah khair ya Ukhti jamilun..^_^ Ana uhibbukifillah too...

    ReplyDelete