Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Thursday, February 25, 2010

Hermaphrodite Human



Satu hal yang paling tidak aku sukai adalah berjalan dibawah terik matahari saat pulang kuliah, parahnya lagi kalo dapat bonus ketemu banci. Mood yang tersisa langsung ngacir… Mungkin salah kali ya kalo aku terlalu parno dengan manusia hermaprodite ini. Tapi terus terang ketika aku ketemu mereka lagi siang ini, bawaannya jadi pengen marah!!!!

Eits..tapi bukannya tanpa alasan loh...!!! Three “hermaphroditers” ini biasa keliling disekitaran Gejayan. Mereka ada tiga orang. Wajahnya amat mengerikan (Astaghfirullah...tak ada sedikitpun maksud untuk menghina). Aku ga’ ngerti juga kenapa wajah mereka jadi aneh gitu, apakah karena disuntik silikon atau karena keluar dari salon murahan, I dont know! Jadi wajahnya itu menjadi bengkak-bengkak tak karuan. Tak cukup sampai disitu, wajah yang sudah aneh itu ditambahi pula dengan aneka macam make up yang rupa-rupa. What the hell..!

Yang bikin gondok itu adalah kalo ngamen mereka cenderung memaksa. Jadi orang-orang memberikan uang bukan karena mendengar alunan nada krincingan apalagi suara, tapi orang-orang lebih sering merasa takut dan merasa diteror . Nah, bukankah ini namanya kedzholiman??? (betul tidak???)

Kenapa aku jadi tambah emosi ya??? Aku tau mereka melakukan itu untuk mencari sesuap nasi dan bertahan hidup. Tapi haruskah dengan cara yang seperti itu????

No comments:

Post a Comment