Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Thursday, December 09, 2010

Desember si Bulan Hujan

Desember si bulan hujan.
Hampir setiap hari hujan. Awan hitam bergelombang-gelombang di langit. Kadang matahari datang hanya untuk mengambil absen, setelah itu ia pergi digantikan oleh hujan.

Hmm... dingin ...
apalagi dini hari menjelang subuh...serasa di frezzer....bbrrrrrrr...
jadi ingin berlama-lama saja dipulau kapuk.

Belum lagi kilat dan petir yang begitu ekstrim...bertubi-tubi, membentuk rangkaian harmoni yang menakutkan.. siapapun akan bergidik ngeri.. seolah-olah gelegarnya akan meruntuhkan langit saja.

Allah, aku suka hujan...
Tapi aku juga suka matahari...
Aku rindu dikala sinar mentari dengan genitnya masuk melalui celah-celah jendela kamarku...
Aku rindu ditampar sinar matahari ketika aku bandel melanjutkan mimpi malamku...
aku rindu tersenyum pada matahariku...

Apakah setiap hari akan terus hujan di bulan Desember ini???

Jika ia tak apa ALLAH, itu mungkin sudah sunatullahnya...
dan semoga bersama air yang turun akan disertai pula dengan Rahmat-Mu untuk kami semua... Amin.

Hujan di bulan Deseember,
meski gelap, meski hujan, meski dingin,
semoga tidak mematikan semangat beraktifitas...
Alhamdulillah, terima kasih Rabb...

Muharram, 1432 H

No comments:

Post a Comment