Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Wednesday, December 08, 2010

Pura-pura

Tuhan,
aku lelah pura-pura baik,
aku lelah pura-pura bahagia,
aku lelah pura-pura tegar,
aku lelah pura-pura tersenyum,
aku lelah pura-pura sabar,
aku lelah pura-pura pandai,
aku lelah pura-pura kuat,
aku lelah pura-pura dan
aku lelah...

aku hanya ingin benar-benar baik, ada ataupun tidak ada orang yang tahu,
aku hanya ingin benar-benar bahagia, ada ataupun tidak ada sesuatu yang bisa kuraih,
aku hanya ingin benar-benar tegar, ada ataupun tidak ada airmata,
aku hanya ingin benar-benar tersenyum, ada ataupun tidak ada kesedihan,
aku hanya ingin benar-benar sabar, ada ataupun tidak ada kesulitan,
aku hanya ingin benar-benar pandai, ada ataupun tidak ada pengakuan,
aku hanya ingin benar-benar kuat, ada ataupun tidak ada seorang pun yang menggenggam tanganku...

aku hanya ingin benar-benar tulus,
tidak lagi memakai topeng,

aku hanya ingin menjadi manusia seutuhnya,
bukan makhluk berwajah dua.

aku hanya ingin menjadi diriku sendiri,

tanpa ada lagi kepura-puraan.


Flamboyan, 2010

No comments:

Post a Comment