Welcome to Matahari Ilmu

Jika hidup itu mengajarkanmu banyak hal, maka tuliskanlah sebagai sebuah tinta sejarah yang penuh hikmah....


Monday, December 13, 2010

Me and Myself

Selalu memandang ke atas hanya akan membuat diri merasa kerdil,
malu dan kemudian menciut ditelan bumi,
padahal apa yang tercipta adalah sebaik-baik penciptaan dari-Nya,
kelebihan dan kekurangan merupakan ciri khas unik yang mungkin tak dimiliki orang lain,

katakalah aku mencintaimu, diriku
apapun itu bentuknya.
aku takkan lagi membandingkan dengan sesuatu yang memang berbeda secara kodratnya.

aku mencintaimu diriku,
sebesar apapun kelemahan,

aku bahagia menempati raga ini,
aku bahagia menempati jiwa ini,
aku bahagia menempati seluruh kehidupan ku ini,

karena semua adalah hadiah terindah dari-Nya
yang harus selalu aku syukuri selagi nafas ini masih bisa berhembus,

aku adalah aku,
yang tak mungkin menjadi siapapun.

Maka aku bersyukur dan bahagia menjadi diriku seutuhnya.

Flamboyan, 2010

No comments:

Post a Comment